Thursday, April 14, 2005

Markas 1st time

Kemaren gue akhirnya jadi ke Markas. Dari Pusri sekitar jam setengah 6an sore, gak begitu jauh, di sekitar tanjung duren, deket pasar Kopro, belok kanan, kanan lagi. Nyampe dewh. Tempat parkirnya gedhe, tempatnya di lantai 2, kalo dari luar gak keliatan apa2, tapi pas masuk. Woow, gedheeee man, 25 table 9 feet international standard. Merk table gue gak perhatiin, table clothnya pake iwan simonis, house cuenya lumayan, table girlnya rajin. Cuma sayangnya, tempat duduknya kurang enak, terus musiknya terlalu brisik. Lebih cocok dijadiin tempat clubbing aja kali ye. Ama satu lagi, kesan pertama gue masuk adalah, welcome to chinatown. Buset dewh, chokin semua man.
Ya udah, gue bedua (ade) maen dewh di situ, sempat waiting list, tapi gak lama dapet di table 16. Maen ampe jam 8'an, sayang gue lagi bad mood, kayanya lagi ilang feelingnya, asli jelek banget maennya. But it's ok, yang gue dah nyobain table di markas. anyway, see you next week.

No comments :