Wednesday, April 13, 2005

Thurs is 9

My thursday is 9. Hehe, what's that? kamis adalah 9, artinya hari ini gue maen bilyar. So what gitu lho, tapi gue exciting banget, cause this is one of my fave hobbiest. Gue si biasanya maen di Cinema Pool&Cafe, di daerah Mt Haryono, tempatnya enak, cuma tablenya gak begitu banyak. Jadi kadang bete, kalo dah nyampe sono waiting list pulak. Oh ya sejamnya 30000 an, mahal yak?
Yang penting mah, gak terlalu jauh dari rumah. Kalo ada call penting dari rumah, bisa cepet pulang. Tapi hari ini, gue kayanya gak maen di situ, karena si Ade ngajakin maen di
Markas. Gue belum pernah kesono, tapi kata temen sih di sekitaran grogol gitu. Let see lah.
My jobs, hari ini nothing so special, OMP3 ngadat lagi, kayanya SUN Enterprise 4500 minta di ganti tuh, lebih cocok buat rumah kecoak. katanya sih HDnya kena lagi. So hari ini lagi pada sibuk mindahin data server ke OMP2. Oh ya, Intan, QoM, lagi training, jadinya meas buat Eastern gak ada yang handle, gue deh yang ketiban pulung. But it's Ok.

No comments :