Tuesday, May 24, 2005

Sinema Pool & Cafe

Terletak tepat di depan gedung Badan Sensor Film Indonesia yang berada di jalan M T Haryono, kira-kira 500 m ke arah timur dari perempatan Pancoran. Tempat gak susah di cari, tempat parkirnya luas, bisa nampung kira2 100an mobil, keknya sih aman, karena daerah sekitarnya bukan daerah yang rawan. (Dekat komplek POLRI) Bayar parkirnya pun gak mahal, terserah kita mo ngasih berapa ke satpamnya. (Biasanya sih 1000 perak)
Fasilitas yang ada yaitu 15 buah 9-feet pool table merk
Murrey, table clothnya Iwan Simonis (terakhir kesana, sebagian baru aja di ganti dengan yang baru), cushionnya masih OK banget, table lightnya juga ok. Untuk house cuenya gak bermerk, tapi kualitasnya lumayan, kondisipun terawat, masih lurus, tipnya juga masih bagus. Nah untuk service dari table girlnya, not bad, cuma kadang2 kalo pas lagi penuh banget, kita harus naikin sendiri bolanya. Soundsystemnya, hmm ngebass but not to loud, lagunya biasa2 aja, ngga terlalu ngebeat, jadi gak ngeganggu konsentrasi. Untuk urusan perut, gak usah khawatir, udah di sediain menu makanan dan minuman yang komplet, tinggal pesen aja. (Tapi jangan lupa bayar) Harganya standar cafe, medium prize lah.
Untuk sewa mejanya perjamnya "cuma 30.000" ajah. Tapi untuk meja, suasana, dan fasilitas yang ada, kayanya sih gak masalah.

1 comment :

ketket said...

Saban pagi gw lewatin tuh tempat..ga pernah kepikiran nyoba..kayanya dari gambaran lo cozy juga yah tempatnya.