Wednesday, May 04, 2005

Sub Pool House

Sub Pool House, terletak di basement Pasar Festival Kuningan, di depan tempat latihan body building di samping kantor perwakilan PSSI (kalo gak salah, nti kalo kesono lagi, gue update deh).
Fasilitas yang di tawarkan : 5 meja pool, 9 feet merk Thunderbird ( made in Indonesia, kalo gak salah), table cloth in bad condition. House Cuenya gak jelas merknya, banyak yang bengkok daripada yang lurus, tipnya mekar semua. (Dikasih air ma pupuk kali ye???) Table girlnya lumayan rajin, walau kadang2 belaga cuek. Food optionnya gak banyak, kalo pesen makanan malah kadang2 di ambilin dari resto sebelah, jadi gak nafsu mo pesen minum ato makanan. Music yang di setel cenderung slow, volume suaranya juga gak terlalu kenceng. Kayanya ini doang deh sisi positifnya, ngedukung kalo pas mo maen konsen.
Gue pernah nanya ma table girlnya, knapa koq mejanya dikit banget? Dia bilang, "Nanti mas, 3 bulan lagi mo di gedhein, totalnya jadi 25 meja." So, we ll see aja lah, dan semoga mejanya di ganti ma yang bagusan dikit ato malah di ganti ma Brunswick. (Kalo bener, gue bakal maen terus di situ deh).
Oh ya ketinggalan, per gamenya kalo gak salah 28 ribu per jamnya. Terlalu mahal di bandingkan dengan fasilitas yang di tawarkan. Wanna meet me???? See you there every Tuesday, around 5 till 6 in d afternoon.

No comments :